Apakah islam itu sebuah pilihan?
Kata siapa islam itu pilihan? Menurut andakah? Atau menurut siapa?
Sebenarnya islam itu sudah ada pada diri seseorang sejak orang itu lahir, kenapa? Karena pada kenyataan jika seseorang terlahir pasti dia terlahir dalam keadaan islam, yang menjadikan orang tersebut Nasrani atau Majusi adalah orang tua mereka.
Tidaklah salah jka seorang memiliki agama yang berbeda, karena pada dasarnya tujuan dari agama itu sama, menyembah Tuhan Yang Maha Esa, tapi itu sebelum islam datang, karena agama itu datang untuk menyempurnakan agama sebelumnya, dan agama terakhir yang ada adalah Islam.
Islam itu suci, bersih dan cinta akan kedamaian. Jika ada orang yang mengaku islam tetapi berkelakuan seperti preman, berarti kayekinanya perlu dipertanyakan, karena islam bukanlah agama yang anarki, agama yang hanya mementingkan kepribadian dan gengsi, islam itu netral, sesuatu yang bisa menjadikan pemeluknya merasa damai dan nyaman.
Banyak pandangan negative tentang islam, karena sebagian besar teroris mengatasnamakan dirinya islam dan mengaku berjihat demi kedamaian, akan tetapi pada hakikatnya mereka bukanlah islam, karena jihat itu berasal dari hati untuk kemakmuran, bukanlah untuk memberikan penderitaan kepada orang lain. Rasullullah SAW. berjihat untuk kemakmuran umatnya dengan peperangan, tetapi itu pada zaman rasulullah dan bukan dari zaman kita.
Jadi sekaili lagi saya tegaskan, islam bukanlah pilihan, tetapi islam itu ada pada diri semua manusia, dan kita hanya perlu menegaskanya dengan kalimat “ASHADUALLAILAHAILLALLAH, WA ASHADUANNAMUHAMMADARRASULULLAH”
1 Response
  1. FOSKA SKI Says:

    sumber tulisan
    http://www.goresan-alief.co.cc/2010/12/apakah-islam-itu-sebuah-pilihan.html


Posting Komentar