HOME
Selamat datang di blog perkumpulan alumni ski pgsd/ pgtk uns surakarta

Foska SKI adalah kependekan dari Forum Silaturahim dan Komunikasi alumni SKI, yang didirikan pada bulan syawal 1428 H, di Masjid Al FurQon PGSD/ PGTK FKIP UNS yang merupakan forum perkumpulan alumni ski sebagai wadah silaturahim untuk tetap memperkuat dan menjaga ukhuwah demi tegaknya dakwah islamiyah secara berkelanjutan dan muntijah ( Produktif ) walaupun sudah terpisah secara zahir dari nuansa kampus.
namun yang menjadi tujuan selain itu pada awalnya adalah membantu kelanjutan dakwah SKI PGSDK/ TK di kampus jika diperlukan.
selain itu adalah sebagai wadah untuk saling memberikan informasi kekinian dan lapangan kerja yang kiranya sangat dibutuhkan dan berbagai masalah yang ada untuk dipecahkan bersama.
semoga Allah SWT menjaga Ukhuwah yang sudah terjalin sampai nanti dikumpulkan kebali ke jannah-Nya Amiin.. yaa rabbal 'alamin..
Label: edit post
1 Response
  1. ms.moel Says:

    teman-teman yang maw posting di blog ini silakan sent email ke contac... maklum seiring berjalannya waktu.. dengan kesibukan sampe tidak terurus.. tp ketika diingat2 teryata kangen juga untuk kumpul2.. selamat berpuasa 1431 H semoga meraih gelar MUTAQQIN.. amiin


Posting Komentar